Berita Terbaru

Lomba MPI Kab. Kendal

Lomba MPI yang diprakarsai oleh Dinas DIKPORA Kabupaten Kendal diikuti oleh 67 peserta. Peserta terdiri dari peserta Bintek 2 gelombang (bertempat di SMPN 1 Brangsong dan SMKN 2 Kendal) dan peserta Umum. Dari 67 peserta tersebut dipilih 10 peserta terbaik yang harus mempresentasikan hasil karyanya.
Presentasi tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 November 2009 jam 08.00 WIB sampai selesai bertempat di Gedung Wanita. Acara secara seremonial dibuka oleh Bapak Drs. Agus Chrismoro selaku Kasi SMP Dinas Dikpora Kab. Kendal.
Presentasi ini bertujuan untuk memperlihatkan apakah CD MPI yang dibuat dapat dijalankan dengan baik dan semua link dapat terhubung. Di samping itu juga untuk mengetahui sejauh mana media tersebut mampu menunjukkan keinteraktifannya dan benarkah sudah sesuai dengan tujuan pembelajaran yang dimaksud dalam SK/KD. Dari situ juga akan dapat diketahui keaslian karya tersebut.

Hasil akhir dari lomba tersebut adalah sbb:
1. Juara I atas nama Atiek Mustaghfiroh, S.Pd dari SMP 1 Singorojo
2. Juara II atas nama Drs. Ahmad Budi Susilo dari SMP 2 Kendal
3. Juara III atas nama Sukajiyah, SKM dari SMP 2 Pegandon
4. Juara Harapan I atas nama Khasan Ashari, S.PdI dari SMP 1 Limbangan
5. Juara Harapan II atas nama Sukasmo, S.Pd dari SMP 2 Kaliwungu.

Hadiah untuk masing-masing juara yaitu sebuah Laptop dan LCD langsung diserah terimakan seusai pengumuman. Kelima juara dan lima presenter yang lain (nominator) diharapkan ikut menyertakan hasil karyanya dalam Lomba MPI yang diadakan oleh LPMP Jawa Tengah tanggal 1 Desember 2009.

Selamat untuk Pak Kasmo atas prestasi yang diraih, semoga semangat MPI menular bagai Virus kepada bapak/ibu guru yang lain. Tetap semangat dalam berkarya dan berikan yang terbaik untuk sekolah kita... Salut.

2 komentar:

  1. Selamat pada pak Kasmo atas keberhasilanya dan terus tingkatkan kemampuan dan prestasimu.

    BalasHapus
  2. Matur nuwun , pengestune mawon ingkang kulo tenggo terus , dongake mbenjang wonten LPMP mboten ngisin ngisini ,insya Alloh tanggal 14 - 16 Des 2009 , lomba maleh teng LPMP

    BalasHapus