Breaking News

JUARA I LOMBA FUTSAL




Siswa-siswa SMP Negeri 2 Kaliwungu kembali menorehkan prestasi. Kali ini di bidang olahraga.
Sepakbola mini atau yang lebih dikenal dengan futsal, adalah olah raga yang lagi IN di Kendal. Di kaliwungu sendiri ada 2 lapangan Futsal, yaitu di Eks BIOSKOP ASBRIM dan TOKO AA Jl. Mororejo. Untuk memenuhi antusiasme para siswa terhadap Olahraga tersebut, Ekstra Sepakbola masuk dalam jajaran Ekstra Favorite di kalangan para siswa. Selaku Pembina Ekstra Sepakbola adalah Bapak Sri Haryanto. Bapak M. Imron selaku pelatih dengan didampingi 2 asisten pelatih yaitu : Bapak Agus Wachiddin, S.Pd dan Bapak Binar Dwi Hanggono, S.Kom.
Dalam rangka Kejuaraan FUTSAL tingkat SMP se Kabupaten Kendal bertempat di Aula SMA MUHPAT Kendal tanggal 23 - 27 Februari 2010, siswa-siswa perwakilan dari SMP Negeri 2 Kaliwungu yaitu ananda: 1. Adhe Kurniawan, 2. Okta Sulis Setyawan, 3. Damas Katon Sadewa, 4. Aditya Panji, 5. Roy Wahyu Utomo, 6. Syaiful Hidayat, 7. Wawan Setiawan, 8. Abdurrohman Aziz, 9. Sandy Wisnu Wardana, dan 10. Adi Putra Pratama, berlaga mencurahkan segenap kemampuannya.
Alhamdulillah para siswa semangat bertanding dan dengan stamina prima di perempat final berhasil menang dari SMP N 3 Kaliwungu dengan skor 1-0. Di semi final berhadapan dengan SMP Negeri 1 Brangsong dan mendapat skor 2-0. Dalam final melawan SMP PGRI 16 berhasil unggul dengan skor 2-1.
Selamat atas prestasi yang tertoreh......JUARA I dan berhak atas TROPHY BUPATI KENDAL...
Tetap semangat dan giat berlatih. Bravo...






Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket


Tidak ada komentar