Breaking News

PERSIAPAN UJIAN AKHIR SEMESTER

Saatnya udah tiba, setelah sekian lama ( setahun ) menimba ilmu dari bapak ibu guru, besok tanggal 2 Juni 2010 dimulai pertarungan antar siswa dengan soal-soal.. sedangkan akirnya juga harus "deg-deg"an dengan hasil... bisa naik kelas apa nggak ya ?
Kalo pengen tao syarat kenaikan kelas, ni syarat kenaikan kelas di SMP N 2 Kaliwungu :
1. mengikuti semua program pembelajaran
2. memiliki nilai semua mata pelajaran
3. nilai kolompok mata pelajaran aklak mulia, kepribadian minimal B
4. kehadiran tatap muka minimal 75% dari total pertemuan
5. memiliki nilai raport  kurang maksimal 3  ( K3 )

semoga semua siswa paham dan menindaklanjuti ,,,,, and smoga  naik kelas semua.

Tidak ada komentar