Breaking News

PEMILU RAYA 2010














Ketua OSIS adalah jabatan untuk 1 tahun saja. Dan masa pergantian pun tiba. Dari sejumlah calon, mencuatlah 4 kandidat Calon kuat dalam bursa pertarungan CALON KETUA OSIS SMPN 2 KALIWUNGU TH 2010. Mereka adalah M. Sakti Pamuncak, Yasinta Tata Heryanti, M. Rizki Aditya, dan Intan Ayu.
Berikut sekilas profil mereka:
1. Sakti Cool, ganteng, dan aktif di Paskibra. Dah pasti pendukung ceweknya bejibun....
Maklum dia adalah sosok cowok idaman....

2. Tata Cewek yang satu ini rada2 cerewet, agak dikit manja juga..
Tapi baik hati dan suka nolong temennya..

3. Rizki Si pendiam yang pinter ngaji, calon ustadz..
Sopan santun dan hormat pada siapa saja..terlebih ortu dan bapak ibu guru,
Eit, hampir lupa dia juga jago loh baca puisi, so nulis puisi juga bisa.......

4. Intan Cewek supel yang suka banget ma kegiatan luar sekolah
Terutama OSIS n PASKIBRA...

Setelah sabar menanti, penghitungan suara pun berakhir, dan inilah hasilnya:
Berturut-turut , 1. Sakti. 2. Tata. 3. Rizki, dan 4. Intan..

Selamat buat Sakti, ayo tunjukkan kiprahmu dalam memajukan OSIS SMP2 kaliwungu...
buat yang lain, yuk bahu membahu membantu Sakti...

Tidak ada komentar