Breaking News

Selamat Menjalankan Amanah Baru

Hari ini, tanggal 29 September 2012, Dewan Guru dan segenap Staff Tata Usaha beserta Perwakilan Pengurus OSIS dan Mahasiswa PPL IKIP PGRI Semarang mengantarkan Bapak Hartanto ke SMP 4 Boja dalam rangka Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah.
Hal yang sangat membahagiakan dan membanggakan ketika salah satu guru SMP 2 Kaliwungu berhasil lolos seleksi Kepala Sekolah. Pelantikan jabatan sendiri sudah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 September 2012 bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal.
Dalam sambutannya dalam acara sertijab, Bapak Hartanto mengungkapkan bahwa beliau sudah mempunyai bayangan 2 SMP sebagai sekolah penempatan yang memungkinkan yaitu SMP 4 Singorojo (Cening) dan SMP 4 Boja. Dan beliau sangat berbahagia ditempatkan di SMP 4 Boja karena medannya relatif lebih mudah dilalui dan bisa dijangkau dengan roda 2 ataupun roda 4.
Lebih lanjut beliau mengatakan akan meneruskan perjuangan pendahulunya yaitu Bapak Teguh Isworo (mendapat tugas baru sebagai Kepala SMP 3 Patebon) dan Bapak Trikora Irianto (selaku mantan Kepala SMP 4 Boja yang sekarang menjabat Kepala SMP 2 Kaliwungu).
Bukan waktu yang sedikit bagi Bapak Hartanto mengabdikan diri di SMP 2 Kaliwungu. Beliau pernah menjadi guru terfavorit di SMP 2 kaliwungu pilihan para siswa. Beliau telah mengharumkan nama SMP 2 Kaliwungu dengan menjadi Guru Berprestasi dan Guru Pemandu di LPMP Jawa Tengah. Beliau juga berkiprah dalam kegiatan MGMP Mapel IPA sebagi Ketua MGMP tingkat Kabupaten Kendal.
Untuk itu segenap Keluarga Besar SMP 2 Kaliwungu mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dedikasi beliau selama menjadi guru di SMP 2 Kaliwungu serta selamat menjalankan amanah baru sebagai kepala Sekolah. Semoga kesuksesan menyertai langkah beliau. Tak lupa semoga tetap terjalin tali silaturahmi yang kuat mengingat banyaknya kenangan pahit manis yang sudah dilalui bersama rekan-rekan guru di SMP 2 Kaliwungu.
Sekali lagi, selamat menjalankan amanah baru sebagai Kepala SMP 4 Boja kepada Bapak Hartanto. Semoga langkah beliau senantiasa mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan segenap tugas dan kewenangan beliau dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar